Rabu, 02 Maret 2011

Sekian Lama

sumpah rek, setelah sekian lama aku menganggurkan blog angkatan ini banyak merasa bersalah (gak cuma sedikit). kapan yo aku terakhir nengokin dasbor? setaunan be'e. .
maaf.
ngapunten.
gomenasai.
pardon.
afwan.
semuanya. semuanya.

boleh dibilang curhat. mau posting lagi kok sungkan. gek-gek ntar moro-moro kalian caci maki gitu. ("cihh, apa ini! admin gak becusss!" begitulah kira-kira). yo gini ni jadinya. blog sawangen, lumuten, karaten, opo ae lah.
tapi lho. . liat posting terakhir yang notabene tentang persiapan reuni pertama *JOGJA* dan ya ampun sekarang reuni kedua *MALANG* sudah kelar gegap gempita. sepertinya saatnya saya LPJ.
hal pertama yang saya liat shoutbox (dengan arek iseng jancuk-jancukan).
kemudian komentar-komentar di post menuju reuni. ternyata kita ki ribet ya dulu. gak bisa ikut reuni protesnya minta ampun. hahaha. 2009 isih podo ABG labil be'e yo?
dan sekarang saya mau meminta saran enake blog ini di kapakno. .
opsi pertama ini jadi blog bebas. username dan password bisa di share di grup fb, yang mau posting silahkan. saya yakin banyak yang berkompeten. opsi kedua belum ada sih. .=p

wait 4 ur contributions. .


regard,
-aemy-
-anggit-
-shofy-
*revealed! ;D*

1 komentar: